Ini dia! Resolusi 2013 Studio Pelangi | 9 point on Mission

image

Kami adalah para pemuda yang meyakini bahwa segala sesuatunya sudah ditetapkan jauh hari sebelum kita semua diciptakan, dan juga tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana nasib dirinya, maka dengan mengemban kewajiban ber-usaha dari Allaah yang Maha Kuasa, se-serius itulah kami berhimpun untuk membangun kekuatan bersama, menetapkan dan merencanakan harapan kami. Resolusi 2013!

Sangar ya? Insyallaah sobat, yuk marii, kita banyak2 berharap sama Allaah SWT, dan tidak salah menuliskan harapan-harapan kita. Berharap itu semua dikabulkan Allaah. Lalu, apa saja harapan kami? Tertera dalam 9 point on Mission . 9 Misi yang akan kami usahakan untuk mencapai visi kami “Menjadi Pelopor Production House, Broadcasting dan penyiaran  yang berlandaskan Islam, Skala Nasional dan Berpengaruh di tahun 2020”

Jujur, misi itu biar ada di dapur kami, tapi kami share beberapa konten aja ya disini, Poin pertama ; berkaitan dengan hal yang krusial dalam bisnis, “show me your number ” yepp, Omzet. Kami sertakan dalam poin pertama ini, berapa omzet perbulan. Dan berapa margin yang dapat diperjuangkan dari omzet tersebut. Nantinya akan diturunkan di setiap job/proyek. Poin pertama ini juga mencerminkan perjuangan marketing kita, bagaimana cara supaya omzet melejit naik.

Poin kedua ; salah satu yang berbahaya dari bisnis adalah “everything grow but cash ” oleh karenanya kami menyertakan berapa cash in hand di akhir tahun. Berapa minimal? Dst.

Poin ketiga, keempat dan kelima ; untuk memaksimalkan margin dari omzet kita yang itu gambaran profit kita, yang kita kejar, maka poin selanjutnya ini berisi asset apa yang harus kita miliki. Kepemilikan Aset yang terus berputar, dalam hal kami adalah inventaris multimedia nya aeperti LCD Proyektor, Screen, Kamera, Handycam, Lighting dsb,  ini akan memperbesar margin dari omzet.

Poin Keenam dan Ketujuh ; adalah target jumlah personel dan kesejahteraan personel, fighter studiopelangi. Sebagaimana quote dalam bisnis “pay your self first” jadi kita juga perlu memperhatikan kesejahteraan crew.

Poin   Kedelapan adalah markaz kerja kita, tempat kita bekerja seperti apa yang diinginkan, teruslah menyempurnakan tempat dimana kita konsentrasi bekerja, nyaman kantor kita, nyaman bekerja, produktivitas insyallaah meningkat.

Poin Kesembilan , terakhir; Berapa infak perusahaan (CSR) yang ingin dikeluarkan, harapan baik ini semoga dapat mempengaruhi cara kita mendapatkan omzet, sebuah cara berfikir terbalik yang positif.

Sekian.

Wed, 12 Dec 2012 @14:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2019 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno