Transfer Video semarang : Jasa Transfer Kaset Lama ~ Betamax L250 - L 500 - L 750, terbaik di semarang!

image

Studiopelangi.com jasa Transfer Kaset Betamax L 250. 500. 750 – Kontak : Mas Eko 085640203369 –Mas Raka 085225971800 ~ Telp Kantor kami 024-70389387 melayani video shooting professional (wilayah semarang) jasa fotografi , Rental multimedia, sound system, tv plasma 42 inch ,  LCD dll Moggo kontak kami di Twitter @Studiopelangi - Fb Pelangi Multimedia -  PIN BB 219D2E55 Eko /Pin BB 2a065267 Raka


semangadh pagi rekan-rekan pembaca sekalian, dan pelanggan setia studiopelangi entreprise. Apa kabar di hari senin yang cerah ini..? masih terus semangat kan? Semoga selalu semangat dan menyonsong hari senin ini dengan optimis..
Kali ini kami ingin sedikit sharing mengenai perkembangan terbaru perusahaan studiopelangi ini. Sebagai perusahaan bervisi masa depan dan berorientasi pada kwalitas, maka kami senantiasa mengembangkan apa yang kami miliki. Salah satunya adalah Jasa Transfer Kaset model lama seperti Kaset Sony Betamax L 250, L 500, dan L 750.

Jasa Transfer Video semarang

1.Kaset lama model  Betamax L250, L500, L750

Betamax adalah format video tertua yang bisa kami transfer atau edit. Diperkenalkan dan dibuat oleh Sony Corporation. Format kaset ini sempat populer sampai akhirnya punah sejak kelahiran kaset format VHS oleh JVC. 


Dari segi kualitas, Betamax memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dibandingkan VHS. Dengan resolusi maksimal yang bisa mencapai 330 x 480 piksel (250 lines) sejatinya kualitas Betamax tidak lebih dari sebuah VCD yang memiliki resolusi 352 x 288 piksel. Kami bisa mentransfernya ke dalam format DVD yang berkualitas, dengan catatan kualitas master kaset Betamax tersebut masih dalam kondisi sangat baik.  Melalui proses digitalisasi, kami juga bisa mentransfer kaset Betamax anda ke format yang anda inginkan, seperti VCD, DVD, MPEG4 atau format lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Kaset lama model VHS/VHS-C


VHS/VHS-C adalah format video tertua kedua setelah Betamax yang bisa kami transfer. VHS/VHS-C (Video Home System) merupakan video yang masih menggunakan sistem analog. Video ini sejatinya memiliki resolusi maksimal antara 250 x 480 piksel sampai 300 x 480 piksel. Perbedaan antara kaset VHS dan VHS-C adalah pada ukuran kasetnya. Dimana VHS-C memiliki bentuk yang lebih kecil (compact) dibanding VHS biasa.  Melalui proses digitalisasi, kami bisa mentransfer VHS/VHS-C anda ke format yang anda inginkan, seperti VCD, DVD, MPEG4 atau format lainnya sesuai dengan kebutuhan anda. 

3. Kaset lama model Video8/Hi8

Video8 atau 8mm dan Hi-8 merupakan merupakan format kaset pengembangan dari generasi VHS. Ukuran kaset ini sedikit lebih besar dibanding MiniDV. Ukurannya menyerupai kaset audio yang selama ini kita kenal. Untuk kualitas gambar Video8 tidak jauh beda dengan VHS yang memiliki resolusi antara 250 x 480 piksel sampai 300 x 480 piksel. Sedangkan Hi-8 memiliki resolusi yang lebih besar dibanding Video8 dengan resolusi dan saturasi warna yang lebih baik. Namun keduanya masih menggunakan sistem analog dalam menangkap gambar bergerak.

4. Kaset lama model Digital8

Bisa dibilang kaset video jenis ini memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan MiniDV, karena keduanya sama-sama telah menggunakan sistem digital dalam merekam gambar. Uniknya, untuk merekam video dengan kualitas Digital8, kita bisa menggunakan kaset analog generasi sebelumnya yaitu Video8 dan Hi-8. Namun untuk hasil yang lebih maksimal, dianjurkan untuk memilih kaset jenis Hi-8 ketika menggunakan camcorder Digital8. Hanya saja durasi yang bisa dihasilkan hanya setengah dari kapasitas kaset Hi-8. Misalnya untuk kaset Hi-8 berdurasi 120 menit, maka durasi rekaman yang bisa dilakukan hanya sekitar 60 menit ketika menggunakan format Digital8.

5. Kaset Model MiniDV

MiniDV merupakan format kaset paling mutakhir di kalangan pengguna camcorder. Rekaman video dengan menggunakan kaset jenis ini mampu menghasilkan resolusi tinggi sekitar 720 x 576 piksel. Resolusi sebesar ini cukup ideal untuk dibuatkan ke dalam format DVD. Format ini tetap menghasilkan kualitas gambar dan suara yang baik meski sudah ditransfer ke format VCD.


Demikian beberapa jenis kaset yang bisa kami transfer. Sebagai perusahaan jasa video shooting semarang, dan sekaligus jasa transfer kaset Video ( Betamax, VHS/VHS-C, Video8/Hi8, Digital8, MiniDV )  kami akan mengusahakan File kenangan Anda dimasa lalu dapat di proses menjadi bentuk digital sesuai jaman sekarang dengan tidak mengurangi kualitas dari kaset itu sendiri.


Proses transfer DVD ini akan memakan waktu yang sedikit lebih lama dari kaset yang model sekarang, akan tetapi kami akan memberikan layanan yang terbaik yang bisa kami lakukan.

Harga Transfer Kaset Video

Untuk Harga monggo kontak kami di 085640203369 atau PIN BB 219D2 E55.

Mon, 29 Apr 2013 @08:13


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2019 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno