Tips FOTO PERNIKAHAN (Teknik+Contoh Pose Pasangan Pengantin)

image

Seiring dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada saya tentang bagaimana cara atau teknik mengarahkan Pose Pengantin dalam Foto Pernikahan atau Pasangan Pre Wedding ketika Foto Pelaminan, Foto Pre Wedding atau dimana saja.

Nah, berikut ini, ada beberapa tips yang patut dibaca dan dicoba untuk cara mensiasati pasangan Pengantin yang susah berpose berdua di depan Kamera, khususnya karena PEMALU atau TIDAK Percaya Diri (Tak PeDE):

Pertama: Gunakan Lensa dengan focallength yang agak panjang, diatas 50 mm kalau bisa. Lebih panjang lebih baik. Gunanya agar kita tidak terasa sangat dekat dengan mereka. Ingat, kadang kamera atau lensa itu bisa mengintimidasi layaknya senjata tajam atau senjata api pembunuh itu lho.


Tips FOTO PERNIKAHAN + PRE WEDDING: Teknik+Contoh Pose Pasangan Pengantin

Ini juga Contoh Foto Pernikahan Candid, Pose Pengantin natural dan mengalir sesuai berjalannya acara

Kedua: Perbanyak motret FOTO CANDID-nya. Ini agar kita tidak banyak mengarahkan gaya ke mereka. Jadi ketika semua acara sedang berproses, perhatikan gerak-gerik Pengantin berdua. Jika pas ekspresinya asik, HAJAR SAJA! hehehe… :D


Tips FOTO PERNIKAHAN + PRE WEDDING: Teknik+Contoh Pose Pasangan Pengantin

Contoh Pose Foto dengan Cara mereka berjalan berdua seolah sedang tidak melihat kita Fotografernya

Ketiga: Minta mereka berpose dengan cara tidak melihat kamera. Misalkan: saling berpandangan, suruh mereka bermain bersama, jalan-jalan sambil ngobrol berdua, dan lain sebagainya. Lihat contoh-contoh fotonya di artikel ini ya.

Keempat: Selain 2 cara diatas, cara yang paling baik adalah dengan berkomunikasi sebaik mungkin dengan mereka. Kenali lebih dekat kedua pasangan dan keluarganya. Bikin, seolah-olah kita menjadi bagian ‘keluarga’ atau sahabat atau ‘orang dekat’ mereka. Saking dekatnya, sampai mereka lupa bahwa kita adalah Fotografer Wedding mereka. Menyenangkan kan? :)

*Selamat mencoba & sukses yak!

nah saudara, beberapa tips diatas adalah tips dari salah satu fotografer kawakan, dari jogja yg sangat populer. jujur kami probadi sangat mengagumi karya-karya yang di publish de web resminya. kami ingin juga berbagi tips, akan tetapi bisa dibilang kami ini masih belum PEDE menulis Tips, maka kami ambilkan dari sonior kami mas misbah dari blognya yang sangat.

rame, dan banyak memberikan inspirasi ke pembaca. semoga kelak kami pun bisa berbagi dengan tips kami sendiri. jika Anda berdomisili di semarang dan sekitarnya maka Anda bisa mempercayakan kepada kami jasa foto dan video shooting profesional. silahkan kontak customer service kami.

semoga Repost Tips ini bisa memberikan motvasi bagi kami yang ada di semarang. agar selalu mengembangkan layanan foto dan videography terutama untuk event wedding.

 


Ini contoh pose tanpa melihat ke kamera atau fotografernya


 

**Bantu SHARE artikel ini ya jika dianggap bermanfaat. kunjungi web sumber di : www.poetrafoto.com.

Makasiiih… Ceumuenguetsszzz eaaaa kakak cemuaaa!!!

sumber artikel mantabs ini silahkan kunjungi linknya : Http://Blog.Poetrafoto.Com/Tips-Foto-Pernikahan-Pre-Wedding-Teknik-Contoh-Pose-Pasangan-Pengantin/

 

Sat, 31 Aug 2013 @11:33


2 Komentar
image

Mon, 28 Oct 2013 @22:07

suroto

luar bias keren abizzzzz....

image

Tue, 8 Apr 2014 @03:05

Poetrafoto Photography

ini kok tidak diberikan link ke artikel tulisan kami aslinya ya? apa sulitnya kasih link, sumber dari: http://blog.poetrafoto.com/tips-foto-pernikahan-pre-wedding-teknik-contoh-pose-pasangan-pengantin/


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2021 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno