Album Foto Kolase (Magazine) Sebuah Seni Menggabungkan Foto

image

Album Foto Kolase (Magazine) Sebuah Seni Menggabungkan Foto

SEMARANG – Para pembaca sekalian, bertemu lagi dengan kami tukang pikul kamera alias tukang foto di semarang J Kali ini ijinkan kami promo tentang seni menggabungkan foto, yang produknya biasa dikenal dengan album magazine atau kolase. Maaf mungkin share ilmu tentang teknis pembuatannya bisa dilain waktu. Di artikel ini kami ingin fokus ke mengenalkan kepada halayak umum tentang jenis foto yang satu ini. Yang meskipun sudah banyak yang tau, yaa mungkin ini buat yang belum tau aja. Mohon ijin buat master photographer, yang mampir ke sini, ini promo aja J .

Album Kolase alias magazine ini adalah seni menumpuk atau menggabungkan beberapa foto dalam desain yang berkesinambungan antara satu halaman dengan halaman lain. Sebelum kita membahas tentang album kolase, lebih dulu kita melihat arti kata dari kolase itu sendiri. Kolase atau Collage dalam bahasa inggris berasal dari bahasa perancis ~  à Coller, untuk lem atau menempel.  Adalah teknik produksi seni, terutama digunakan dalam seni visual, di mana karya seni yang terbuat dari satu himpunan bentuk yang berbeda, sehingga menciptakan sesuatu yang baru.

Sebuah kolase mungkin termasuk kliping koran, pita, potongan-potongan kertas berwarna atau buatan tangan, bagian-bagian dari karya seni lainnya atau teks, foto, dan benda yang ditemukan lain, tertempel dan disatukan pada selembar kertas atau kanvas. Asal-usul kolase dapat ditelusuri kembali ratusan tahun, tetapi teknik ini muncul kembali diawal abad 20 sebagai bentuk seni baru.

Album kolase atau magazine menjadi produk fotografi di dunia digital ini yang semakin diminati. Coba kita lihat contoh dalam desain album berikut ini

   

Desain Album kolase diatas adalah photo event Launching (spesies J ) ban Baru bernama Ecopia J dari merk Ban ternama Bridgestone alias jembatan batu :p, pada April 2013 lalu di Gumaya Tower Hotel Semarang .

Yang membuat hidup dari album ini adalah tidak semua foto ditampilkan secara jelas, ada beberapa bagian yang memang khusus berfungsi sebagai background, ditampilkan secara samar bahkan blur. Namun turut mempercantik desain. Sebagaimana mungkin dalam contoh dibawah ini

 

Dapat dipastikan bahwa jika memesan album jenis inipada event anda, dokumentasi akan semakin dapat bercerita, suatu saat  anda membuka kembali dokumentasi, anda akan terbawa pada kenangan saat acara tersebut bverlangsung.

Selain contoh diatas masih banyak koleksi Album Photo Kolase lain yang kami miliki, seperti untuk :

:: Photo Wedding

:: Photo  Pre Wedding

:: Photo Seminar

Segeralah order dokumentasi foto event anda pada kami jangan ditunda lagi :-D

Salam Fotografi! 

Fri, 8 Nov 2013 @11:18

poser
Kategori
Komentar Terbaru
  • roni
    Kalok di daerah boja gmna...
  • roni
    Kalok di boja di daerah m...
  • Aang Enuh
    Di STUDIO PELANGI menerim...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno