Video Shooting Konser Band T-Koes | Regenerasi Koes Plus

image

KUDUS JAWA TENGAH (video shooting semarang- Mungkin wajar jika hampir seluruh penggemar berat Koes Plus -grup musik yang melegenda asal indonesia- ini adalah bapak ibu nenek bahkan kakek kakek. Karena masa kejayaan band tersebut memang pada tahun 1960 - 1970 an. Namun jika penggemar beratnya adalah anak-anak dan band penyanyinya anak SMP, percayakah?


video shooting T-koes band

Di penghujung Nopember 2013 kemarin, tepatnya pad tanggal 30, kami berekesempatan mendokumentasikan video dan ikut joget bareng dengan para penggemar koes plus di seantero kudus. :) Yang sulit dinalar sekaligus menjadi informasi berharga bahwa lagu agu koes plus yang jumlahnya ratusan, dan telah menjadi legenda itu ternyata beregenerasi dan kembali disukai oleh anak2 muda.

Berikut adalah kutipan notes di facebook band T-Koes yang menjadi band utama dalam penampilan konser musik KoesPlusan di Kudus. Yang diadakan oleh FKPK (Fans Koes Plus Kudus).

T-KOES Band in action

penampilan panggung T-koes band

“Reinkarnasi Koes Plus”

T-KOES [baca : ti-kus], adalah nama sebuah group band yang personil intinya terdiri dari 3 (tiga) bersaudara, mereka adalah JARU (19 Nov 1996, lead guitar / keyboard / vocal), GALIFA (28 Okt 1998, rythm guitar / vocal) & JIM (24 Des 2000, bass guitar / vocal). Terbentuk atau pertamakali "manggung" pada 28 Oktober 2007.

Di setiap penampilannya, mereka dibantu additional player untuk mengisi posisi drums.

Nama T-KOES diambil dari singkatan nama idola mereka, Tonny KOES woyo , punggawa musik group legendaries Indonesia, KOES PLUS . Karena diakui mereka sangat terinspirasi dan terpengaruhi oleh sang maestro musik tersebut dalam membangun KOES PLUS yang tetap dikenal hingga kini. Tapi oleh media, T-Koes diartikan menjadi : Titisan KOES plus, Tiruan KOES plus, Turunan KOES plus, Teen KOES plus, Trio KOES plus, dll.


personil t-koes band


Pada awalnya, T-KOES banyak memainkan lagu2 dari karya KOES PLUS. Namun seiring dengan perkembangannya, mereka meluaskan wawasan bermusiknya dengan menambah repertoar lagu2 dari group mancanegara yang juga digemari atau menjadi inspirasi-nya KOES PLUS seperti  The Beatles , Rolling Stones , Bee Gees , Deep Purple , CCR , The Shadows , The Ventures dan Everly Brothers , dll.

Dilihat dari kostum & repertoarnya, kita bisa menebak, bahwa T-KOES adalah group band yang memilih genre musik vintage gaya th 60-70an, yang terasa kental sentuhan  rock ‘n roll-nya.

T-KOES, sering kali manggung menghibur segala lapisan masyarakat. Mulai dari acara di Mal-mal, Kampus/Sekolah, Taman hiburan, Konser musik komersial hingga acara resmi di perusahaan2 swasta dan Instansi Pemerintah.

Mereka juga pernah ikut serta dalam program sosialisasi Badan Narkotika Nasional (BNN) dan BKKBN yang membawanya berkeliling ke beberapa kota di tanah air.

Program acara televisi populer EMPAT MATA di TRANS 7 pun telah mereka singgahi sejak 3 bulan pertama perjalanannya. Menyusul kemudian “Cerita Anak” di TRANS TV, “Apa kabar” AN TV serta Liputan special SCTV , juga program talenta di televisi baru, B-Channel.

Beberapa program di TRANS 7 dan TRANS TV-pun mengisi jadwal perjalanan karier bermusiknya, hingga yg terbaru, program talkshow populer KICK ANDY di METRO TV -pun telah empat kali mereka singgahi dan mendapat sambutan dari audiens yang menyaksikan langsung maupun yang menonton dari layar kaca.
ti-kus band logo promo

Sebagai group band yang masih remaja, T-KOES telah terbiasa tampil selama 1,5 – 2 jam nonstop dan tidak kurang dari 30 – 40 lagu mereka bawakan per show, atau di show Regular-nya di kawasaan Blok M & Kemang-Jakarta, mereka menghibur 3-4 jam.

Sebagai anak-anak yang tetap lugu dan polos, mereka hanya ingin berprestasi di bidang seni. Harapan mereka, T-KOES bisa diterima di semua lapisan masyarakat, di semua lintas usia, anak-anak, remaja hingga dewasa. Seperti juga filosofi tokoh kartun/animasi terkenal MICKEY MOUSE, TOM & JERRY, STUART LITTLE, meski dibuat untuk konsumsi anak dan remaja, tapi tetap asik dan seru juga dinikmati dewasa. Mereka ingin menghibur seluruh keluarga.


Salam T-KOES !
T-KOES Band in action

*gambar diambil dari fb t-koes band

Wed, 4 Dec 2013 @12:38


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+3+1

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno