Cara Awet Muda Ala Studio Pelangi

image

     Berbagai cara banyak dilakukan orang tentang bagaimana mencari cara agar bisa tetap awet muda. Hampir setiap orang ingin terlihat awet muda, terutama bagi kaum hawa. Jangankan kita, Mak Lampir saja ingin awet muda (entah apa maksudnya, apakah karena dia ga betah ngejomblo terus selama ribuan tahun?). Begitu banyak cara agar kita tetap terlihat awet muda, baik secara mitos maupun ilmiah.

      Ada banyak mitos tentang cara agar kita tetap awet muda dan hidup kekal abadi. Memang kadang kita berpikir bahwa cara-cara ini begitu tidak masuk akal, tetapi beberapa orang masih percaya dan melakukannya:

1. Memakan Melati.

Seperti apa yang dilakukan oleh artis horor Indonesia, Suzanna. Dilihat dari wajahnya Suzanna memang terlihat lebih muda dibanding dengan wanita seusianya dulu (dan terlihat lebih melotot). Entah maksudnya memang Suzanna ini doyan sama melati atau mungkin kembang melati itu sebenarnya memang enak untuk dijadikan sayur sop? Atau lalapan mungkin?

2. Menggunakan Susuk

Mitos berikutnya adalah dengan menggunakan susuk, bisa dengan berlian, emas, atau permata. Beberapa paranormal mengakui bahwa penggunaan susuk dapat membuat seseorang terlihat lebih bercahaya. Mungkin kita akan sedikit menggerinyitkan dahi, karena kita tau bahwa kita tidak akan lebih bercahaya dengan menggunakan benda seperti berlian dan emas yang diberikan mantra susuk kecuali kita memasang lampu senter dibawah leher kita, yeah seperti tugu Monas gitu deh.

3. Berenang Di Bawah Air Terjun.

Beberapa dari mereka masih percaya bahwa dengan mandi bawah air terjun seperti apa yang dilakukan oleh para bidadari dalam legenda akan membuat kita terlihat awet muda. Tapi apakah hal ini berlaku untuk air terjun Niagara di Amerika? Atau air terjun Paulo Afonso di Brazil? Rata-rata air terjun itu mengalirkan air sebanyak 10.000m3 – 15.000m3. Apakah kita rela mengorbankan jiwa demi awet muda?

Cara Dari Kami Agar Anda Tetap Awet Muda.

Dalam setiap video, dan foto yang kita simpan, sudah berapa kali kita lihat? Apakah dari foto dan video yang kita lihat itu akan terlihat perubahan? Misalnya wajah seorang anak yang kemudian berubah menjadi tua, atau orang tua menjadi sosok kakek/nenek? Nah, dengan dokumentasi dari kami, segala keluhan penuaan anda, keriput di wajah, bintik dimuka, jerawat, penyakit asam urat tidak akan bertambah seiring waktu berputar. Karena disitulah kelebihan sebuah dokumentasi. Biasanya dokumentasi tentang sosok seorang akan lebih panjang usianya ketimbang usia orang tersebut. Lihatlah, foto dan video dari orang yang dulu pernah muda. Kita juga bisa melihat para pemusik, kemodian muda, yang  kini sudah tua.

Maka dari itu, kami menyajikan jasa Video Shooting dan Fotografi yang bisa mendokumentasikan anda agar tetap awet muda. Hehehe.. 

 

Sat, 18 Jan 2014 @14:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2018 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno