Dilema Banjir Jakarta dan Fenomena Banjir Order Jasa video shooting (disemarang)

image

Bencana lagi, bencana lagi...

Di mana-mana ada berita bencana. Bagaimanakah kita harus menyikapi ini semua?. Apakah ini cobaan dan ujian saja, sehingga kita tidak terbeban oleh penderitaan berkepanjangan? Atau, gejala alam biasa yang memang bisa menerpa siapa pun di muka Bumi? Atau, jangan-jangan ini peringatan keras, atau bahkan azab?! Semua bergantung kepada kita. Kepekaan kita dalam merasakan masalah. Dan juga, kemampuan melihat sisi positif hadirnya masalah tersebut. Sebab di setiap peristiwa selalu ada hikmah dan pelajaran. Bagi orang-orang yang ingin maju.

Well, beberapa hari matahari tidak ada kelihatan di tempat kami, hilang di tutup sama hujan yang turun nonstop tak henti-hentinya.Trus di tipi-tipi banyak berita banjir dimana-mana, bahkan di socmed, media mainstream dan juga google trend paling banyak membahas “Banjir” terutama banjir di Jakarta. Intinya semua orang ngomongin banjir.

Banjir memang menjadi langganan dibeberapa daerah terutama Jakarta. Meskipun Jakarta memiliki  gubernur pak jokowi yang dielu-elukan banyak orang di sosial media, banjir tetaplah banjir, apa mau dikata, Banjir tetap akan menenggelamkan pak jokowi. Banjir Tetap menjadi masalah rutin yang tidak kunjung selesai, dan saya yakin tidak akan mudah diselesaikan hanya dengan janji- janji politisi. Banjir harus diurusi dengan cara rasional dan bukan sensasional. Kami yang di semarang turut prihatin dengan apa yang menimpa saudara-saudara kami dijakarta, semoga segera terselesaikan permasalan yang Ada. 

Banjir tidak selamanya Buruk. Banjir yang ditunggu, Banjir yang dirindu.?

Jujur sebenarnya kita tidak bisa menyalahkan alam, apalagi memaki-maki hujan. Manusia paling bisa berikhtiar dan sabar. Selalu ada hikmah bagi siapa-siapa yang berpikir. Sebenarnya banjir itu tidak semuanya buruk, contohnya  banjir order atau banjir pesanan video shooting. Pasti Banjir yang ini menjadi impian bagi semua penyedia jasa dokumentasi Foto dan Video seperti kami ini. Kami mengalami Banjir Order biasanya pada musim, musim tertentu. Seperti musim nikahan, musim liburan, atau musim tutup tahun desember, dimana instansi memilih untuk menghabiskan anggaran untuk event-event akhir tahun. 

Cerita MASA DEPAN #BANJIRORDER

Banjir seperti inilah  yang kami tunggu-tunggu, banjir order yang tak henti-hentinya, coba saja kalau saya membayangkan suatu saat banjir ORDER, sampai-sampai mau dishooting atau di Foto oleh kami saja harus Antri dan nunggu-nungu jadwal, kan keren… contohnya gini :

Customer = C dan kami = K #BANJIRORDER

Tulilulitt… Tulilulitt… Tulilulitt… Tulilulitt… (telpon kantor bordering) 

  • C : “Haloo.. dengan studiopelangi?”
  • K : “Iya betul mbak.. ada yang bisa dibantu..?” #BANJIRORDER
  • C : iya nih mas, saya mba #### (kena sensor) ini mau nanya, saya mau pesen paket PLATINUM FOTO + VIDEO shooting bisa mas??” #BANJIRORDER
  • K : untuk tanggal brapa mba ya? Kalo jadwal sampai 4 bulan ini kami sudah FULL, bisanya bulan berikutnya gimana mba? 
  • C : ooh.. gitu, iya deh mas, acara nikahan saya, saya  UNDUR aja sampai 4 bulan lagi, soale kalo kami gak di shooting sama studiopelangi pokoknya kami gak jadi nikah! (TITIK) #BANJIRORDER
  • Heheuheu.. KEREN KAN..!

Jadi kami selalu optimis di tengah cuaca yang tidak pasti ini kami tetap menatap masa depan dengan gemilang..tsaahh!!!

Salam jepret #BANJIRORDER… Gambatte!!

Mon, 20 Jan 2014 @08:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2019 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno