Dokumentasi Video Shooting Jamaah Thoriqoh se Jawa Tengah dan DIY

image

Studio Pelangi, jasa foto wedding dan video shooting semarang professional HUBUNGI Bpk. Eko Novianto 0856.0003.0803 (m3) /024 -764-844-13 (kantor) atau 0821.3867.4412 (simpati) - wedding - wisuda -seminar - pernikahan - workshop - dll.


Salam Pelangi! Setelah sedikit kami bercerita sebelumnya pada dokumentasi akad nikah, Kali ini kami akan berbagi sekilas dokumentasi juga dari tim Studio Pelangi, yang dilaksanakan juga dibulan ini. Simak yuk!

Tepat pada tanggal 8 Juni 2014 kemarin, kami tim Studio Pelangi kembali dipercaya menangani acara yang terbilang besar. Yaitu dzikir bersama dan silaturahmi warga Thoriqoh se Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak kurang dari seribu jamaah hadir dalam acara itu. Kali ini bertempat di Lapangan Kodam IV Diponegoro, Semarang.

Dengan judul acara Membumikan Thoriqoh untuk Kemakmuran NKRI, yang dikepalai oleh Jamaah Pesulukan Thoriqot Agung (PETA) Tulungagung, para jamaah antusias menghadiri acara dengan hikmat. Panasnya matahari yang memuncak, karena acara dimulai pukul 12 siang hari dan berakhir pada sekitar pukul 6 sore hari itu tidak menyurutkan niat ribuan jamaah mulai dari anak-anak sampai lansia untuk khusyuk didalam acara.

Dengan peralatan kami, 4kamera video shooting dan 2 buah TV 5000 AnsyLumens  menjadikan jamaah bisa menikmati acara live shoot yang kami transfer langsung dari kamera video ke dalam TV 5000 AnsyLumens. 3kamera shooting kami tempatkan didepan panggung utama guna mengambil dengan tepat pembicara di atas panggung dan para jamaah. 1 kamera ‘berjalan’ kami gunakan untuk mengambil momen-momen jamaah yang ada disekitar panggung dan lapangan.

Acara yang meriah nan khusyuk itu menurut rowndown acara dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Panglima Kodam IV Diponegoro, dan beberapa ulama thoriqoh. Namun kebetulan pak Gubernur tidak bisa hadir dn digantikan oleh asistennya. Pembukaan acara dimulai dengan dzikir bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk kemakmuran NKRI. Yang sesuai judul awal, ditekankan oleh para ulama bahwa kemakmuran NKRI hanya bisa terjadi manakala setiap individu warga negara Indonesia bisa menerapkan dan menyebarkan prinsip-prinsip thoriqoh di bumi Indonesia ini.

Tentunya, waktu-waktu sholat tidak mungkin terlewatkan oleh para jamaah. Mulai dari menggelar sholat dzuhur berjamaah, juga sholat ashar yang dilakukan secara berjamaah, hingga sholat maghrib yang kami laksanakan bersama-sama para jamaah.

Akhir acara sekitar pukul 5 sore, jamaah dibubarkan dengan tertib. Namun, rupanya ada pemberitahuan penting juga nih. Ada pembagian ijazah bagi para jamaah yang belum mendapatkan ijazah thoriqoh atau yang belum melakukan baiat kepada guru mursyid. Kami pun tim Studio Pelangi ikut meliput kegiatan tersebut hingga selesai acara.

Oke sekian dulu sedikit cerita kami kali ini. Anda punya rencana mengadakan hajatan? Memerlukan jasa video shooting atau fotografer? Atau anda adalah perusahaan yang membutuhkan iklan untuk kepentingan perusahaan.? Mulai dari video shooting, jasa fotografi, pembuatan company profile, sampai rental multimedia adalah Studio Pelangi ahlinya. Contact us now !

Hp 0856-4020-3369 jasa rental / sewa LCD proyektor 5000 lumens di semarang

video shooting semarang professional Hp 0856-4020-3369 (m3) liveshoot multicam


 

Tue, 10 Jun 2014 @11:52


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT
Copyright © 2019 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno