Foto dan Video Shooting Kementrian Perumahan Rakyat di Semarang

image

Jasa video shooting + foto dokumentasi : HUBUNGI Bpk. Eko Novianto 0856.0003.0803  (m3) /024 -764-844-13 (kantor) atau 0821.3867.4412 (simpati) - wedding - wisuda -seminar - pernikahan - workshop - dll


Pemprov Kota Semarang, Akademi Kepolisian(Akpol), Balitbang Jateng, Kementrian Perdagangan RI, Kementrian Perhubungan RI, dan masih banyak lagi corporate atau instansi pemerintahan yang telah mempercayakan acaranya kepada kami, yaitu mulai dari video shooting, jasa foto/ jasa fotografi, pembuatan company profile, dan ada juga yang menyewa jasa rental multimedia Semarang Studio Pelangi.

Nah, kali ini yang ‘beruntung’ mendapatkan kesempatan liputan foto dan video shooting di Semarang oleh Studio Pelangi adalah Kementrian Perumahan Rakyat. Tepat tanggal 16 Juni 2014, Studio Pelangi kembali dipercaya untuk menangani video shooting yang bertempat di hotel Gumaya Semarang. Ya, Bapak Djan Faridz adalah mentri Perumahan Rakyat Republik Indonesia kita mendapat kesempatan emas diliput oleh tim Studio Pelangi hehe.. Simak yuk secuil dokumentasinya!

Permintaan Dadakan dari EO

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pembangunan Rumah Susun Sewa Wilayah II dan IV 2014 adalah alasan kenapa Bapak Djan Faridz jauh-jauh datang dari Jakarta. Dengan acara yang terbilang sangat penting dan juga besar ini, tentunya mempunyai EO. Nah, ada kejadian cukup menarik nih. EO yang juga dari Jakarta memang sudah menghubungi tim kami jauh-jauh hari sebelum acara. Namun, disatu sisi dalam percakapan itu dirasakan tim hanya konsumen yang sekedar bertanya-tanya saja dan belum terjadi kesepakatan atau deal.

Alhasil, tanggal 16 Juni pagi itulah EO yang bersangkutan kembali mengkontak Studio Pelangi dan meminta agar secepatnya datang ke hotel Gumaya Semarang dan membantu prosesi acara. Yah..walaupun ini termasuk permintaan yang sangat mendadak dari klien, namun Studio Pelangi dengan mengusung salah satu misinya yaitu mengedepankan konsumen akhirnya bersedia membantu dan segera meluncur dengan peralatan sesuai permintaan EO yaitu 1kamera DSLR dan 1kamera video shooting.

Kedatangan Menpera

Langsung dari bandara Ahmad Yani Semarang, Menpera beserta rombongan yang baru saja tiba dari Jakarta menuju ke hotel Gumaya Semarang. Datang bersama rombongan mobil, sekitar pukul 9 pagi Bapak Djan Faridz tiba di lobi hotel dengan sambutan flash kamera DSLR dan video shooting Studio Pelangi. Terjadi percakapan singkat di chinesse resto hotel tersebut oleh Bapak Menpera dan beberapa tokoh pesantren, Studio Pelangi berhasil mengambil beberapa gambar. Dilanjutkan berjalan menuju ballroom tempat acara berlangsung, dengan pengawalan video shooting dan kamera tim Studio Pelangi menjadikan acara nampak menarik.

Pidato dan Pemukulan Gong oleh Menpera

Dibuka dengan sambutan oleh pihak penyelenggara acara rapat tersebut, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh dirijen panitia, kamera video shooting Studio Pelangi melaksanakan aksinya dengan mensyuting para peserta dari depan panggung dan tentunya gambar Bapak Menpera.

Selesai bernyanyi, Bapak Djan Faridz dipersilahkan untuk menyampaikan pidatonya dengan disaksikan oleh ratusan peserta yang kebanyakan santri-santri pondok pesantren dari Semarang maupun luar Semarang semisal Bekasi, Jakarta, Bandung, dan kota lainnya. Menpera menjelaskan dalam pidatonya, yaitu dengan menitik beratkan pembangunan terhadap pesantren-pesantren yang ada di Indonesia, dengan cara memenuhinya dengan fasilitas yang layak, juga mensejahterakan pondok pesantren hingga menyamai dan setara dengan sekolah-sekolah formal negeri lainnya adalah tujuan utama pembangunan yang telah berjalan ini. Terlihat oleh kamera-kamera kami, raut wajah peserta nampak gembira manakala Bapak Djan Faridz menyampaikan pidatonya, karena menurut kami pun isi pidatonya ada yang menggelitik juga. Wah..sepertinya Bapak Menpera Indonesia ini pandai tampil diatas panggung juga yah.

Sekitar pukul 11:30, Bapak Djan Faridz mulai menutup pidatonya dan mulai berdiri didepan gong yang telah disediakan yang juga berada diatas podium atau panggung itu. Jepret..jepret..jepret! bunyi kamera DSLR menangkap Bapak Menpera ketika memukul gong. Pemukulan hanya sekali, maka ketelitian dan ketangkasan tim foto dan video shooting Studio Pelangi diuji disini. Tidak hanya peralatan video shooting, tapi tenaga dan fikiran juga berperan penting disini. Oke gambar foto dan video yang penting dari Menpera sudah kami dapatkan, siap menuju susunan acara selanjutnya.

Rapat Koordinasi dari Panitia

Selesai turun panggung, nampaknya Bapak Menpera langsung berpamitan kepada para hadirin dan panitia terkait untuk meninggalkan hotel guna menuju ke Jakarta lagi. Oke, dilanjut acara sidang atau rapat panitia yang juga menjadi sorotan kamera video shooting dan fotografi kami. Isi rapat adalah mengenai pembahasan pokok wacana awal rencana pelaksanaan dan pembangunan rumah susun sewa diwilayah yang telah ditentukan dan telah disetujui oleh pihak-pihak terkait termasuk Kemeterian Perumahan Rakyat tadi. Rapat berisikan mulai dari perijinan proyek, tahap pelaksanaan, hingga konstruksi telah gamblang dijelaskan panitia. Kemudian, acara rapat singkat ini berakhir sekitar pukul 1siang hari dengan dilanjutkan istirahat dan makan siang bersama para peserta.

Penutupan Acara

Pada sesi penutupan acara rapat ini, panitia mengadakan semacam tanda tangan atas persetujuan pihak-pihak yang terkait dalam proses pembangunan rumah susun sewa diwilayahnya masing-masing. Yap, tentunya mendapat sorotan dan liputan foto dan video shooting tim kami. Sekitar  pukul 5sore hari acara berakhir, tugas kami pun selesai pada acara kali ini. Tidak lupa, hasil gambar-gambar juga video shooting tadi berpindah tempat menuju kepada proses pengerjaan editing video oleh Studio Pelangi untuk kemudian diserahkan hasil akhirnya kepada konsumen.

Oke, begitulah cerita dokumentasi singkat video shooting dan fotografi Semarang pada event kami kali ini. Anda ingin acara pribadi, keluarga, atau perusahaan anda diliput video shooting atau fotografi tim kami juga.? Atau mungkin anda membutuhkan jasa video editing saja. Wedding atau pernikahan dengan hasil foto magazine, album magnetik, pigura, dan lainnya.? Bisa kami bantu pastinya. Contact us now !

 

Wed, 25 Jun 2014 @14:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+8+8

poser
Kategori
Komentar Terbaru
  • roni
    Kalok di daerah boja gmna...
  • roni
    Kalok di boja di daerah m...
  • Aang Enuh
    Di STUDIO PELANGI menerim...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno