Persewaan LCD Proyektor Lumens Semarang | 17 Agustus 1945

image

 

 0856.0003.0803 (m3) - sewa lcd proyektor semarang 5000 lumens HUBUNGI Bpk. Eko Novianto : 024 -764-844-13 (kantor) atau 0821.3867.4412 (simpati).  - wedding - wisuda -seminar - pernikahan - workshop - dll


“Tujuh belas agustus tahun empat lima... Itulah hari kemerdekaan kita...” Begitulah penggalan lagu kebangsaan Indonesia kita tercinta ini. Tepat 69 tahun yang lalu, para pahlawan kita yang gagah berani memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan negara Indonesia ini. Sampai sekarang inilah kita bisa merasakan nikmatnya hidup dalam negara tanpa penjajah-penjajah seperti dulu kala.

Nah, seakan menjadi budaya dinegri ini sebelum datang 17 Agustus selalu diadakan acara-acara di kampung atau tempat tinggal kita. Puncaknya adalah pada malam 17 Agustus itu, banyak sekali warga yang bergerombol disuatu tempat yang berkumpul bersama-sama untuk menghadiri malam tirakatan itu. Dalam malam itu biasanya disuguhkan film-film pendek tentang perjuangan.

Ngomong-ngomong pemutaran film, ternyata Studio Pelangi terkena imbasnya. Banyak pesanan persewaan LCD Proyektor untuk memutar film itu dalam layar lebar. Ada yang menghubungi dan rela datang ke kantor Studio Pelangi untuk memesan seminggu sebelum pengambilan LCD Proyektor, ada juga yang menghubungi lewat telepon dan minta disisakan agar bisa menikmati acara 17’an itu bersama warga dan keluarga dikampungnya. Walau tak segencar persewaan LCD Proyektor pada acara nonton bareng piala dunia bulan lalu, namun permintaan untuk sewa LCD Proyektor kali ini juga dirasa cukup ramai lho oleh pihak divisi rental Studio Pelangi. Ditambah lagi ada yang menyewa untuk keperluan corporate perusahaannya, dalam hal ini menejemen adalah hal yang penting.

Sudahkah anda tau apa itu satuan Lumens dalam proyektor?

Ansi Lumens adalah sistem pengukuran standar proyeksi gambar, yang dibuat olehAmerican National Standards Institute. Lumens sendiri adalah istilah ukuran kecerahan (brightness) layar dan gambar yang diproyeksikan, biasanya dilakukan dengan cara semisal berikut, sebuah gambar di area 1 m dibagi dalam 9 bagian. Cahaya diukur dari tengah setiap segmen, lalu dirata-rata. Satuan pengukurannya memakai ANSI Lumens.

Semakin besar orang yang melihat sebaiknya nilai lumens proyektor harus semakin tinggi, agar hasil proyeksi terlihat optimal. Contohnya, 50 pemirsa cukup dengan proyektor 800 ANSI lumens, tetapi 1.000 pemirsa harus memakai setidaknya yang berkapasitas 5.000 ANSI lumens.

Nah, sekarang sudah tahu kan tentang kebutuhan acara anda butuhnya berapa Lumens. Untuk itulah kami menyediakan persewaan LCD Proyektor dari 2700 ansi Lumens sampai 16.000 ansi Lumens.

Stock ready dari kami mulai dari LCD Proyektor 2700 ansi Lumens, LCD Pryektor 3000 ansi Lumens, LCD Proyektor 5000 ansi Lumens,  LCD Proyektor 6000 ansi Lumens, hingga  LCD Proyektor 10.000 ansi Lumens. Jadi, hubungi kami segera untuk kebutuhan acara anda.!

 

Mon, 18 Aug 2014 @10:54


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+0+5

poser
Kategori
Komentar Terbaru
  • roni
    Kalok di daerah boja gmna...
  • roni
    Kalok di boja di daerah m...
  • Aang Enuh
    Di STUDIO PELANGI menerim...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno