Video Shooting Semarang | Liputan Event PT Pertamina Gas

image

Foto Dokumentasi + Video Shooting semarang : HUBUNGI Bpk. Eko Novianto 0856.0003.0803 (m3) /024 -764-844-13 (kantor) atau 0821.3867.4412 (simpati) - wedding - wisuda -seminar - pernikahan - workshop - dll


Pembangunan dalam negeri terus dicanangkan pemerintah, mulai itu dari perusahaan milik pemerintahan, sampai perusahaan swasta milik perseorangan. Itu juga yang diseminarkan oleh PT Pertamina Gas kemarin, 28-29 Agustus 2014. Yaitu dengan tujuan improvement atau meneruskan perkembangan inovasi dalam segala bidang dalam perusahaan Pertamina itu. Nah, disinilah Studio Pelangi menjalankan perannya sebagai jasa video shooting terfavorit di Semarang. Untuk kesekian kalinya lagi tim video shooting Studio Pelangi menginjakkan kakinya di Ballroom Gumaya Tower Hotel Semarang itu. Begini nih sedikit liputan acara yang berjudul Continues Improvement Program nya !

Persiapan Tim Video Shooting Semarang

Mendengar kabar pesanan video shooting oleh Event Organizer(EO) pada jauh-jauh hari terkait acara seminar dan presentasi PT Pertamina Gas akan dilangsungkan pada tanggal 28 Agustus 2014 jam 07:30, maka tim Video Shooting  bergerak dari markas 1jam sebelum acara dimulai. Fungsinya selain mengtahui tata letak peserta dan panggung, juga untuk menempatkan instalasi Kamera Video Shooting. Event kali ini, diruangan ballroom yang kira-kira bisa menampung sekitar 1100 orang itu menggunakan 3 kamera Video Shooting. Dengan persiapan 1 kamera utama menyorot tepat di bagian tengah panggung, lalu 1 kamera di sisi kanan dan 1 kamera lainnya disisi sebelah kiri panggung ballroom. Oke, karena terbiasa maka instalasi tidak memerlukan waktu banyak.

Prosesi Acara

Walau roundown acara menyebut acara dimulai jam 07:30, namun ternyata baru sekitar jam 09:00 kami memulai aksi syutingnya, dikarenakan mundurnya jadwal itu. Aksi pertama kami dimulai saat kedatangan pimpinan pihak Pertamina Gas beserta jajarannya dari pintu utara ballroom. Pembawa acara(host) yang terdiri dari dua orang itu menjadi sorotan kami juga. Pada permulaan acara, host mempersilahkan pihak Pertamina untuk membuka acara itu dengan pidato singkatnya. Setelah itu, dihadirkanlah tentang inti pembicaraan diadakannya acara Pertamina Gas Continues Improvement Program. Dijelaskan tentang visi misi juga penjelasan tentang diadakannya acara yang telah berlangsung selama 4 kali itu.

pertamina gas semarang

Nah, setelah acara pidato oleh pihak Pertamina, maka dilanjut dengan acara hiburan. Ternyata pelawak asal Stand Up Comedy yaitu Dodit Mulyanto. Alhasil, seluruh ruangan ballroom dipenuhi gelak tawa peserta seminar karena ulah lelucon Dodit. Kontestan yang dikenal masyarakat melalui acara Stand Up Comedy di salah satu televisi swasta itu tidak lama menghibur karena waktu yang diperkenankan hanya berkisar 30menit saja.

dodit mulyanto

video dodit mulyanto terbaru

Seminar dan Presentasi oleh Karyawan Pertamina Gas

presentasi pertamina gas

Sesuai tujuan awal diadakannya acara ini, maka setelah selesai makan siang semua peserta berpindah menuju ke 3 ruangan rapat yang berbeda di hotel Gumaya itu. Dalam satu ruangan terdapat 5 peserta presentasi guna menunjukkan ide dan pemikirannya yang dipresentasikan didepan ruangan rapat itu dan mendapat penilaian dari juri. Yang paling unik dari acara presentasi ini adalah setiap tim memakai pernak-pernik atau kostum dan juga menunjukkan alur cerita presentasi mereka masing-masing. Ada yang berkostum ala orang desa, ada yang bergaya ala geng motor, ada juga yang mengambil tema anak sekolah dasar.  Didalam presentasi itu, setiap tim berhak menjelaskan permasalahan yang terjadi di distriknya masing-masing. Ada yang dari Jawa Barat, Jawa Timur, dan tentunya Jawa Tengah. Dari permasalahan yang diangkat itu, maka wajib pula bagi tim yang bersangkutan untuk menyatakan solusinya. Nah, setelah presentasi itu ada pula sesi tanya jawab oleh audien menanggapi pernyataan yang tadi di presentasikan.

pertamina gas semarang

pertamina gas semarang

Penutupan Acara

Sekitar pukul 5 sore hari, acara presentasi selesai dengan ditutup oleh moderator. Eits, tidak sampai disitu saja, yaitu pada esok harinya tanggal 29 Agustus ada acara tambahan lagi. Tepatnya acara penutupan oleh panitia dan pihak Pertamina Gas yang terkait. Dan tentunya, pengumuman hasil dari penjurian pada saat presentasi kemarin. Acara penutupan ini tidak selama acara pembukaan kemarin, jadi penutupan di akhiri dengan kemeriahan dari tim yang berhasil menang. Menang karena menunjukkan presentasi dan gagasan yang dinilai sangat bagus dibanding peserta lainnya.

Oke, nampaknya cukup sekian dulu reportase video shooting di Semarang ini dari kami tim Studio Pelangi. Anda juga berminat acaranya mendapat liputan dan dokumentasi video shooting juga? Bonusnya, acara anda juga berkesempatan untuk ditulis dalam website studiopelangi.com lho! Mencari refrensi video shooting semarang, kendal, ungaran, salatiga, dan sekitarnya? Studio Pelangi solusinya.

berikut video liputan amatir yang di ungguh oleh team video shooting semarang :

video 1 

video 2 video 3

Tue, 2 Sep 2014 @16:26


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+5+4

poser
Kategori
Komentar Terbaru
  • roni
    Kalok di daerah boja gmna...
  • roni
    Kalok di boja di daerah m...
  • Aang Enuh
    Di STUDIO PELANGI menerim...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
  • Putri
    Boleh minta PL nya kak?...
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno