Mengenal Tentang Album Magazine/Kolase

image

Foto Wedding + Video Shooting : HUBUNGI Bpk. Eko Novianto 0856-4020-3369 (m3) /024 -764-844-13 (kantor) atau 0821.3867.4412 (simpati) - wedding - wisuda -seminar - pernikahan - workshop - dll


Jasa foto wedding professional semarang.

Dalam perkembangan jaman yang sudah kian maju setiap waktunya, perkembangan itu sangat terasa didalam dunia tekhnologi. Studio Pelangi yang bergerak dalam jasa multimedia, yaitu video shooting yang menggunakan kamera videonya, fotografi yang menggunakan kamera dslrnya, rental multimedia yang menyewakan lcd proyektor, tv plasma, sound system, dam semacamnya. Semua itu mengalami kemajuan seiring berkembangnya jaman. Misalnya saja kamera video shooting tahun 90an belum menggunakan tekhnologi Full HD (High Definition) lalu berkembang ke tahun 2010an yang mulai mengenalkan produk Full HD itu dan sekarang digunakan tim video shooting Studio Pelangi. Perkembangan seperti itu ternyata berpengaruh terhadap outputnya, yang banyak Studio Pelangi rasakan adalah output album fotografi. Terlebih dalam acara wedding atau pernikahan. Kalau yang demikian, masuknya adalah kemajuan foto wedding.

Namanya adalah Album Magazine. Jaman dulu kita hanya disuguhkan oleh hasil foto dalam bentuk album biasa. Dengan foto asli tanpa editan yang langsung dicetak oleh mesin dan ditempelkan pada album itu. Lalu sudahkah anda tahu apa itu album foto magazine.?

Album Foto Magazine adalah album foto yang mempunyai ukuran kanvas album 20x30cm. Foto digital dari file sebelumnya mendapat sentuhan desain grafis terlebih dahulu. Dengan kata lain, file itu mendapat editan seni dan penggabungan desain grafis untuk menjadi sebuah album. Dengan mengedit gambar file asli menjadi sebuah susunan acara dan menjadi semacam jalan cerita yang dituangkan kedalam album itu.  File itu diedit semenarik mungkin dengan ukuran 20x30cm tadi.

Album Magazine ini dibuat semenarik mungkin dengan pemberian cover hasil editing desain grafis juga. Lalu dikemas dengan menggunakan koper kecil yang didalamnya terdapat lubang untuk memasukkan kaset CD. Jadi, hasil akhir dari semua rangkaian acara video shooting dan dokumentasi fotografi itu terdapat dalam koper kecil itu.

Biasanya, kebanyakan klien dari Studio Pelangi yang menginginkan adalah dari Album Magazine adalah dari pesta pernikahan yang didokumentasikan oleh tim fotografi kami. Namun ada juga beberapa klien dari perusahaan yang meminta hasil Album Magazine juga, contohnya bisa dilihat.

Nah, kembali ke pembahasan Album Magazine. Di Indonesia sendiri, pengenalan album ini sudah banyak tersebar di banyak kota-kota besar. Walaupun beberapa orang belum banyak yang mengenalnya juga, namun pada akhirnya ketika ada seorang klien bertanya tentang album magazine kepada Studio Pelangi, maka kami memberikan contohnya langsung. Dan kebanyakan orang memang suka terhadap perubahan dan improvisasi dari kemajuan dunia fotografi itu khususnya karena penampakan dari album magazine. Dan untuk foto wedding semarang, lebih banyak pesanan dalam album magazine seperti ini.

Penasaran kah anda tentang album magazine yang membuat banyak orang terkesan itu? Disini Studio Pelangi berbagi sedikit contohnya ya. Kalau ingin lebih tahu, main saja ke markas kami :D

Fri, 26 Sep 2014 @10:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+0+0

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno