Sewa TV plasma untuk RI-1 Jokowi dalam acara peresmian sejuta rumah di ungaran

image

Sewa TV plasma semarang HP. 0856-4020-3369 (m3) melayani persewaan TV plasma 42 inch, 62 inch untuk pameran, seminar, live shoot, wisuda dan kebutuhan lain.


Catatan beberapa pekerjaan di pekan ini adalah mengenai sewa TV plasma semarang, di ungaran. Dalam acara peresmian Ground Breaking tahap pertama sejuta rumah untuk PNS dan Buruh pabrik ini, kami studiopelangi menjadi mitra panitia dan Telkom.

Acara ini dilakukan di ungaran, di daerah komplek industri poliplas. Acara ini bahkan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka meresmikan peletakan batu pertama atau groundbreaking rumah susun sederhana milik (rusunami) di sembilan kota.

Peresmian groundbreaking rusunami tersebut secara simbolis dilakukan di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (29/4).

Dan dalam konteks kebutuhan multimedia, kami menyediakan TV plasma untuk live dari kesembilan lokasi untuk Video Confrense.

Kesembilan kota tersebut adalah Nias Utara (Sumatera Utara), Palembang (Sumatera Selatan), Jakarta Barat (DKI Jakarta), Tangerang (Banten), Cirebon (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Malang (Jawa Timur), Waringin Timur (Kalimantan Tengah) dan Bantaeng (Sulawesi Selatan). Peresmian sembilan rusunami tersebut dilakukan dalam memperingati Hari Buruh Nasional yang akan jatuh pada tanggal 1 Mei.

Rusunami ini didirikan agar para pekerja atau buruh dapat memiliki rumah yang layak huni. Berikut ini saya kutip berita yang ada di website :

*http://www.beritasatu.com/hunian/269799-jokowi-optimistis-program-sejuta-rumah-bisa-tercapai.html

Jokowi mengatakan banyak yang bertanya padanya apakah tidak terlalu ambisius membangun satu juta rumah dalam satu tahun. Dia pun menjelaskan kalau dikerjakan dengan cara normal dan biasa tidak akan tercapai. "Membangun 200 ribu unit di rusun saja sulit, tetapi kalau berani melakukan loncatan, ya angka itu akan bisa tercapai,” kata Jokowi di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah yang langsung teleconference dengan delapan daerah lainnya.

Sedangkan teleconference yang dilakukan di Jakarta, berada di Rusunami Cengkareng, Jakarta Barat, dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Direktur Utama Perumnas, Himawan Arief Sugoto.

Cara yang tepat untuk mencapai target pembangunan satu juta rumah dalam satu tahun, lanjutnya, dengan mengumpulkan BUMN yang mempunyai tabungan uang yang besar, bertahun-tahun didiamkan saja dan ditaruh di bank. Padahal tabungan itu hanya mendapatkan bunga yang kecil. Jokowi mengatakan, banyak BUMN tidak berani mengambil resiko karena regulasinya tidak mendukung.

Dia pun memberikan contoh BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki tabungan sebesar Rp 180 triliun. Tetapi uang tersebut tidak bisa digunakan karean aturannya hanya bisa dimanfaatkan 5 persen untuk membangun rumah. “Ya mau jadi apa kalau hanya 5 persen. Saya sampaikan saja ganti aturan semuanya. Coba dihitung lagi sebesar-besarnya berapa. Kalau bisa 50 persen ya ambil 50 persen. Kalau nggak bisa ya 40, 30 persen.

Katakanlah bisa dipakai 40 persen, punya uang berapa? besar sekali,” ujarnya. Uang yang digunakan untuk membangun perumahan atau rusun, diberikan kepada pekerja. Langkah ini yang belum dilakukan bertahun-tahun. Seperti Malaysia, dana haji diinvestasikan untuk membangun jalan tol dan perumahan. Artinya uang pemerintah itu digunakan untuk kepentingan rakyat. “Pemakaian uang negara ini kita lakukan dengan manajemen pengawasan dan kontrolnya yang ketat. Sehingga betul-betul digunakan untuk kepentingan rakyat. Ini yang mau kita rubah, banyak uang-uang rakyat yang didiamkan begitu saja padahal bisa digunakan, asal fokus dan manfaatnya jelas.

Kalau saya seperti itu,” terangnya. Dari semua tabungan BUMN yang dikumpulkan, bisa tercapai uang negara sebesar Rp 430 triliun yang tidak digunakan atau didiamkan dalam bank. Dengan penggunaan uang sebesar itu, maka pembangunan infrastruktur rumah bisa dilakukan dengan cepat. “Ini adalah terobosan yang harus kita lakukan agar percepatan pembangunan bisa kita lakukan,” terangnya. Dalam pemasangan sembilan TV plasma tersebut, dibagi menjadi dua jenis pemasangan :

  • 1. Sewa TV plasma dengan standing bracket
  • 2. TV plasma dengan bracket segitiga untuk ditauh di bawah.

Kami studiopelangi multimedia adalah persewaan TV plasma professional disemarang. Merk TV plasma yang kami pakai adalah samsung dan LG dua pabrikan yang sudah teruji kwalitas dan layanannya.

Untuk kebutuhan Anda Expo, pameran, live show seminar, wisuda, ataupun play video saat prosesi pernikahan, serahkan kepada kami. Kami akan siapkan TV plasma dan instalasi lengkapnya. Nah berikut ini ada beberapa video yang kami ambil saat pemasangan di lokasi. Silahkan simak video instalasi dan pemasangan sewa TV plasma semarang.

 

Sewa TV Plasma Semarang, Rental TV Plasma Semarang Hp - 0856-4020-3369

Rental TV Plasma Semarang, Sewa TV Plasma Semarang, Sewa TV Semarang, Rental TV Semarang, Sewa LCD TV Semarang, Rental LCD TV Semarang, Sewa TV LCD Semarang, Rental TV LCD Semarang, Sewa Plasma Semarang, Rental Plasma Semarang, Sewa Plasma TV Semarang, Rental Plasma TV Semarang, berkualitas dan ekonomis di Semarang.

Kami : Pelangi Group Semarang, Provider Layanan Jasa Sewa TV Plasma / Rental TV Plasma terkemuka di Semarang dan Jawa Barat. Sebagai Provider terkemuka, kami memiliki beberapa jenis TV Plasma / LCD / LED yang di sewa / rental kan antara lain :

  1. TV Plasma / LCD 50". Harga rental Rp. 600.000 / hari. TV LCD / Plasma ini baik digunakan di ruangan 6 x 8 meter atau jarak tonton / tayang antara TV LCD / plasma dengan penonton terjauh adalah 8 meter. Harga tersebut sudah termasuk stand berdiri / duduk, pengiriman - pemasangan - pengambilan
  2. TV Plasma / LCD 42". Harga penyewaan Rp. 500.000 / hari. TV LCD / Plasma ini baik digunakan di ruangan 4 x 6 mtr atau jarak tonton / tayang antara TV LCD / plasma dengan penonton terjauh adalah 6 mtr. Harga tersebut sudah termasuk stand berdiri / duduk, pengiriman - pemasangan - pengambilan
  3. TV LCD / Plasma 32". Harga sewa Rp. 400.000 / hari. TV LCD / Plasma ini baik digunakan di ruangan 3 x 4 mtr atau jarak tonton / tayang antara TV LCD / plasma dengan penonton terjauh adalah 4 mtr. Harga tersebut sudah termasuk stand berdiri / duduk, pengiriman - pemasangan - pengambilan Untuk Informasi , Konsultasi dan Pemesanan dapat menghubungi kami

Mon, 4 May 2015 @06:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+9+6

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

gratis update

Dapatkan PROMO layanan video , Photo , dan Rental Multimedia dari kami GRATIS , isikan dengan email anda :

Page Rank

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2017 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno