Temukan Jasa Foto Wedding Semarang Terbaik di Sini

image

Jasa foto wedding di Semarang dewasa ini sudah dapat ditemukan di mana-mana. Mengingat semakin hari semakin bertambahnya pasangan yang akan menikah, sudah tentu setiap jasa foto wedding di Semarang tidak jarang kebanjiran tawaran. Untuk orang-orang Semarang, pastikan menghubungi jasa foto wedding dari jauh-jauh hari agar dapat yang paling bagus.

Sejarah Singkat Foto Wedding

Setiap sesuatu pasti memiliki latar belakang, demikian juga dengan foto wedding. Foto wedding sebenarnya sudah dikenal sangat lama di Barat. Tercatat pada tahun 1840 Ratu Victoria dan Pangeran Albert mendokumentasikan hari pernikahan mereka dalam sebuah foto. Kemudian foto ini dianggap sebagai foto pernikahan tertua yang pertama kali didokumentasikan.
Dulu, ketika awal-awal perkembangan fotografi, alat-alat yang digunakan untuk foto wedding sangatlah rumit karena merupakan barang-barang berat yang sulit dibawa ke mana-mana. Oleh sebab itu, orang-orang pada zaman dulu tidak melakukan foto pernikahan mereka di pelaminan atau di lokasi pernikahan secara langsung. Orang-orang dulu melakukan foto pernikahan mereka di studio foto.
Kondisi tersebut terus berjalan hingga dengan akhir tahun 1860, barulah para pasangan pengantin perlahan menyewa seorang fotografer untuk dapat datang dan mendokumentasikan acara pernikahan mereka secara langsung. Hingga kemudian pada 1880-an, George Eastman dari New York mengembangkan alat-alat yang bisa membuat fotografer tidak membawa barang-barang berat ke lokasi.
Pada awal 1990 film berwarna mulai diperkenalkan, namun foto hitam putih masih menjadi favorit karena biayanya lebih murah. Selanjutnya pada 1936, Perusahaan Jerman AGFA mengembangkan kamera yang lebih fleksibel, flash yang kecil, dan juga roll film. Pada 1970 perkembangan mendokumentasikan pernikahan merambah hingga perekaman video. Dari sini keseluruhan pernikahan dapat didokumentasikan, seperti yang berkembang hingga sekarang.
Di Indonesia dikenal juga proses foto prewedding, di mana di Barat ini sama dengan Engagement Photography.Apa pun itu, yang jelas momen penting pernikahan memang harus didokumentasikan. Nah, agar momen pernikahanmu dapat dikenang, segera hubungi Studio Pelangi sebagai jasa foto weddingmu bersama pasangan. Dijamin kamu mendapatkan yang terbaik.

Jasa foto wedding di Semarang dewasa ini sudah dapat ditemukan di mana-mana. Mengingat semakin hari semakin bertambahnya pasangan yang akan menikah, sudah tentu setiap jasa foto wedding di Semarang tidak jarang kebanjiran tawaran. Untuk orang-orang Semarang, pastikan menghubungi jasa foto wedding dari jauh-jauh hari agar dapat yang paling bagus.Sejarah Singkat Foto Wedding Setiap sesuatu pasti memiliki latar belakang, demikian juga dengan foto wedding. Foto wedding sebenarnya sudah dikenal sangat lama di Barat. Tercatat pada tahun 1840 Ratu Victoria dan Pangeran Albert mendokumentasikan hari pernikahan mereka dalam sebuah foto. Kemudian foto ini dianggap sebagai foto pernikahan tertua yang pertama kali didokumentasikan.Dulu, ketika awal-awal perkembangan fotografi, alat-alat yang digunakan untuk foto wedding sangatlah rumit karena merupakan barang-barang berat yang sulit dibawa ke mana-mana. Oleh sebab itu, orang-orang pada zaman dulu tidak melakukan foto pernikahan mereka di pelaminan atau di lokasi pernikahan secara langsung. Orang-orang dulu melakukan foto pernikahan mereka di studio foto.Kondisi tersebut terus berjalan hingga dengan akhir tahun 1860, barulah para pasangan pengantin perlahan menyewa seorang fotografer untuk dapat datang dan mendokumentasikan acara pernikahan mereka secara langsung. Hingga kemudian pada 1880-an, George Eastman dari New York mengembangkan alat-alat yang bisa membuat fotografer tidak membawa barang-barang berat ke lokasi.Pada awal 1990 film berwarna mulai diperkenalkan, namun foto hitam putih masih menjadi favorit karena biayanya lebih murah. Selanjutnya pada 1936, Perusahaan Jerman AGFA mengembangkan kamera yang lebih fleksibel, flash yang kecil, dan juga roll film. Pada 1970 perkembangan mendokumentasikan pernikahan merambah hingga perekaman video. Dari sini keseluruhan pernikahan dapat didokumentasikan, seperti yang berkembang hingga sekarang.Di Indonesia dikenal juga proses foto prewedding, di mana di Barat ini sama dengan Engagement Photography.Apa pun itu, yang jelas momen penting pernikahan memang harus didokumentasikan. Nah, agar momen pernikahanmu dapat dikenang, segera hubungi Studio Pelangi sebagai jasa foto weddingmu bersama pasangan. Dijamin kamu mendapatkan yang terbaik.

Wed, 26 Sep 2018 @14:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

poser
Kategori
Komentar Terbaru
professional foto & video

professional foto & video documentationjasa pembuatan company profile customer servicebeli indonesiaRental Multimediapersewaan sound systemdokumentasi foto + videoRental LCD proyektorPembuatan company profileaward winning email : info@studiopelangi.comjasa foto + video wedding

photobooth semarang / jasa photobooth semarang

catatan harian ekonov

like us on facebook


Lihat studiopelangi di peta yang lebih besar

visitor counter
LINK SUPPORT

ekonovianto

catatan harian ekonov

Copyright © 2018 Studio Pelangi (Foto+Video Shooting Semarang) · All Rights Reserved
powered by sitekno